SELAMAT DATANG DI IPAS ONLINE *** MEDIA KOMUNIKASI ANEUK NANGGROE *** "TINGGALKAN PESAN PADA HALAMAN INI " IKATAN PELAJAR ACEH SEMARANG (IPAS): Kadin Aceh-Jerman Lanjutkan Kerjasama

IPAS LOGO

Rabu, 25 November 2009

Kadin Aceh-Jerman Lanjutkan Kerjasama


BANDA ACEH - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jerman (DIHK) dan Kadin Aceh, Selasa (24/11), sepakat melanjuti kerjasama yang telah terjalin selama lima tahun ini. Penandatanganan dilakukan di Kantor Balee Saudagar Aceh, oleh Koordinator Program Kerjasama Kadin Jerman, Andreas Gosche, dan Ketua Kadin Aceh, Firmandez.

Selama ini, kata Firmandez, DIHK telah memberi sokongan yang sangat berarti, diantaranya membantu membangun kantor Kadin Aceh (Balee Saudagar Aceh), pengadaan alat-alat kantor, memulihkan kinerja Kadin, serta peningkatan kapacity building. “Pertemuan ini tidak lain adalah mencoba melanjutkan program kemitraan antara Kadin Jerman dan Kadin Aceh,” kata Firmandez. Dalam program kerjasama yang ditandatangani kemarin, Kadin Aceh menawarkan jasa-jasa yang dibutuhkan kepada DIHK dan sebaliknya, DIHK mengembangkan aktivitas lobi dan humas Kadin Aceh. Dengan jangkan waktu perjanjian sejak 1 November2009 hingga 30 April 2011.
“Melalui program ini, diharapkan kita semua dapat memanfaatkan peluang yang telah diberikan oleh DIHK untuk membangun Kadin Aceh ke arah yang lebih baik,” ucap Firmandez. Andreas Gosche sendiri menyatakan sangat mendukung pembangunan dan pengembangan Kadin Aceh. Diharapkan, saat kontrak kerjasama tersebut berakhir, Kadin Aceh benar-benar telah mampu dan berhasil.

Comments :

0 komentar to “Kadin Aceh-Jerman Lanjutkan Kerjasama”


Posting Komentar