SELAMAT DATANG DI IPAS ONLINE *** MEDIA KOMUNIKASI ANEUK NANGGROE *** "TINGGALKAN PESAN PADA HALAMAN INI " IKATAN PELAJAR ACEH SEMARANG (IPAS): Rossi Jajal ferrari Lagi

IPAS LOGO

Sabtu, 25 Juli 2009

Rossi Jajal ferrari Lagi

MARANELLO - Valentino Rossi memang mengutarakan niat ingin menguji Ferrari lagi. Tim Kuda Jingkrak menjawab permintannya dengan memberikan kesempatan kepada The Doctor untuk menguji Ferrari. Kapankah itu?

Ya, pembalap Fiat Yamaha itu langsung mengutarakan niat untuk menjajal kembali Ferrari. Hal itu tidak lama setelah The Doctor menjadi juara MotoGP 2009.

Rossi secara langsung meminta kepada tim principal Ferrari Stefano Domenicali. "Saya meminta kepada Domenicali untuk menjajal Ferrari lagi," jelas Rossi ketika itu.

Lantas bagaimana tanggapan Ferrari? Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Senin (16/11/2009), pabrikan asal Italia itu mengiyakan keinginan The Doctor.

Kabarnya, Ferrari juga telah menyiapkan bulan buat pembalap 30 tahun itu menjajal Ferrari. Rencananya, tes itu akan dilakukan pada Januari mendatang.
Rossi pertama kali menguji Ferrari pada 30 Januari 2006. Sejak saat itu, rumor mengenai bergabungnya pembalap asal Italia itu ke Ferrari semakin mencuat.

Kendati demikian, baru-baru ini Rossi sudah menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Fiat Yamaha dan ingin mengakhiri karir bersama tim itu

Comments :

0 komentar to “Rossi Jajal ferrari Lagi”


Posting Komentar